TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

Ridwan Kamil OTW Jakarta, Anies Baswedan Beri Respon Begini

Anies Baswedan
Anies Baswedan 
(Dok. Ist)

TAJAM.NET - Anies Baswedan merespons dukungan dari Partai Golkar dan Gerindra untuk calon gubernur Ridwan Kamil alias RK.

Menurut Anies, setiap proses politik harus dihormati dan dibiarkan berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku. 

"Biarkan proses politik itu berjalan tapi fokus saya tidak mau bergeser, fokus saya tentang warga Jakarta," kata Anies di kawasan Car Free Day (CFD), Jakarta Pusat, Minggu (4/8).

Dia juga menegaskan bahwa ketika bertemu dengan warga Jakarta, tidak ada yang mengajukan pertanyaan terkait dengan siapa yang akan menjadi pasangan calonnya di Pilkada Jakarta, namun banyak warga yang mengeluhkan berbagai masalah yang ada di Jakarta. 

"Jadi itulah yang sesungguhnya ada di dalam pikiran rakyat, itulah yang sesungguhnya harus jadi perhatian kami. Kami merasa ini perlu dapat tempat di percakapan di publik," tutur Anies

Pilkada 2024 akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 27 November dan pendaftaran bakal pasangan calon akan dibuka pada tanggal 27-29 Agustus 2024.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close