TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

Punya Jiwa Petarung, Justin Hubner dijuluki Preman Timnas Indonesia

 

Justin Hubner
Justin Hubner
(Dok. Ist

TAJAM.NET - Julukan di dunia sepak bola merupakan hal yang umum terjadi. Meskipun tidak semua pemain mampu menerimanya dengan lapang dada, ada pemain yang justru menjadikannya sebagai sumber kebanggaan.

Salah satu contohnya adalah Justin Hubner, bek keturunan Belanda yang kini memperkuat Timnas Indonesia.

Para penggemar Timnas Indonesia menjuluki Justin sebagai 'preman' karena keberaniannya di lapangan. Alih-alih merasa tersinggung, Justin justru merespons julukan tersebut dengan tawa dan simpati. 

"Ya, aku baru saja mendengar (julukan preman timnas) bahwa mereka (penggemar) memberi tahu aku apa artinya," ucap Justin sambil tersenyum

Ia memahami bahwa gaya permainannya yang keras dan tanpa kompromi memang terlihat seperti preman di mata para suporter.

"Aku bisa mengatakan di lapangan aku suka bermain sangat keras," ungkap Justin.

Justin mengakui bahwa karakter agresif dan gigih di lapangan adalah warisan dari sang ayah, Ferdinand Patrick Rudolf Hubner. 

Meskipun tidak bermain di level tertinggi, ayahnya juga dikenal sebagai pemain yang bermain dengan semangat dan agresivitas tinggi.

"Ya, karena ayahku juga seperti itu. Ayahku benar-benar gila di lapangan. Selalu berjuang, aku pikir ada sesuatu yang aku pelajari," jelas Justin.

Di balik gaya permainannya yang keras, Justin Hubner juga dikenal sebagai pemain yang memiliki ketenangan dan kecerdasan dalam bermain. 

Di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong, Justin sering dipercaya untuk mengawal lini pertahanan Timnas Indonesia.

Julukan 'preman' yang disematkan kepada Justin Hubner tidak hanya mencerminkan penampilannya di lapangan, tetapi juga menjadi bagian dari identitasnya di mata para penggemar. 

Justin menerima dan menghargai julukan tersebut, membuktikan bahwa pemain sepak bola tidak harus selalu tersinggung dengan julukan yang diberikan kepadanya.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close