TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

Yamaha NMAX Turbo Hadir dengan 5 Varian Tipe, Ini Daftar Harganya!

Yamaha NMAX Turbo Hadir dengan 5 Varian Tipe, Ini Daftar Harganya!
NMAX Turbo (Dok. Ist)


Tajam.net Sejak diluncurkan pada 12 Juni 2024, kehadiran NMAX “TURBO” mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat Indonesia. 

Skutik ini mengalami banyak pembaruan dalam desain, fitur, dan performa mesin, menjadikannya motor paling canggih di segmen skutik premium 150cc saat ini.

Tidak mengherankan jika banyak orang ingin memiliki motor ini. Terbukti, saat awal diluncurkan, NMAX “TURBO” & NEO series sukses terjual 1.000 unit dalam waktu kurang dari satu jam melalui program indent online.

Di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024, skutik anyar ini juga menjadi primadona. Yamaha menyampaikan bahwa NMAX “TURBO” berhasil terjual lebih dari dua ribu unit selama event PRJ berlangsung.

Selain pembaruan yang dilakukan, ada hal menarik lain dari kehadiran NMAX “TURBO” yang membuat motor ini laris manis di pasaran. Ternyata, varian tipe yang banyak sukses menjawab berbagai macam kebutuhan konsumen.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Dyonisius Beti, mengatakan bahwa Yamaha merilis NMAX “TURBO” dalam lima varian tipe sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Indonesia.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Yamaha, dalam rangka ulang tahun YIMM ke-50, kami mempersembahkan produk baru yang spesial kepada konsumen, yaitu NMAX “TURBO” dengan varian yang sangat beragam," tuturnya.

Menurutnya, hal ini akan mempermudah konsumen untuk memiliki NMAX baru yang sesuai dengan kebutuhan, kemampuan, dan juga karakter berkendara mereka.

Banyaknya varian yang dimiliki NMAX generasi terbaru membuat harga motor tersebut lebih beragam. 

Untuk varian NMAX Neo, konsumen bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 32 jutaan untuk yang Standard, dan 33 jutaan untuk tipe S Version.

Meskipun belum dilengkapi dengan teknologi YECVT, NMAX Neo tetap menawarkan berbagai fitur unggulan yang mendukung aktivitas berkendara menjadi lebih berkualitas dan nyaman.

Beberapa keunggulan NMAX Neo meliputi desain yang semakin mewah, premium, dan sporty, mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih bertenaga dan minim gesekan.

Fitur Y-Connect memungkinkan motor terhubung dengan smartphone pengendara untuk mendapatkan informasi terkait data berkendara dan kondisi sepeda motor. 

Sub Tank Suspension di bagian belakang membantu meredam vibrasi pada motor saat melintas di jalan yang tidak rata.

Electric Power Socket menjaga daya smartphone pengendara tetap terisi saat perjalanan. Smart Key System meningkatkan keamanan motor tanpa kunci, dan answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir motor dengan menggunakan remote.

NMAX Neo hadir dalam 4 pilihan warna menarik: Black, Red, White, dan Dull Blue.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk NMAX “TURBO” dan Neo, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di [link ini](https://www.yamaha-motor.co.id/).

Berdasarkan harga rekomendasi on the road Jakarta, harga NMAX Neo adalah Rp32,7 juta, NMAX Neo S Version Rp33,7 juta, NMAX Turbo Rp37.750.000, NMAX Turbo Techmax Rp43.250.000, dan NMAX Turbo Techmax Ultimate Rp45.250.000.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close