TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

Riccardo Calafiori Semakin Dekat ke Arsenal: Kesepakatan Hampir Terwujud!

Riccardo Calafiori Semakin Dekat ke Arsenal: Kesepakatan Hampir Terwujud!
Riccardo Calafiori (Dok. Ist)


Tajam.net Ada kabar terbaru mengenai transfer Riccardo Calafiori. Pemain asal Italia ini kini semakin dekat untuk bergabung dengan Arsenal.

Arsenal memang sudah menunjukkan minat serius terhadap Calafiori di musim panas ini. 

Mereka bahkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain tersebut untuk kontrak selama lima tahun, dengan gaji sekitar 150 ribu paun per minggu.

Namun, proses transfer sempat terhenti karena Arsenal dan Bologna, klub pemilik Calafiori, tidak sepakat mengenai harga. Arsenal mengajukan tawaran 40 juta euro, tetapi Bologna menolak karena mereka meminta 54 juta euro.

Alasan penolakan ini adalah karena Bologna harus memberikan sekitar 40-50 persen dari hasil penjualan kepada FC Basel, klub sebelumnya Calafiori. Untuk itu, agen Calafiori, Alessandro Lucci, turun tangan.

Kabar baiknya, upaya Lucci berhasil. Arsenal dan Bologna kini kembali bernegosiasi dan kabarnya mereka sudah hampir sepakat di angka 50 juta euro.

Sekarang, kedua klub sedang membahas tentang bonus dan persentase penjualan di masa depan. Bologna tentu tidak ingin kehilangan Calafiori tanpa mendapatkan imbalan yang sesuai.

Kemampuan Calafiori bermain sebagai bek kiri maupun bek tengah membuat manajer Arsenal, Mikel Arteta, tertarik. Ia ingin menambah kekuatan baru di lini belakang timnya.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close