TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

Luncurkan Mix Fold 4 dan Mix Flip, Xiaomi Sebar Undangan

Produk keluaran terbaru Xiaomi
Produk keluaran terbaru Oppo
(Dok. Ist)

TAJAM.NET - Xiaomi telah menyebarkan undangan untuk sebuah acara yang tampaknya akan menjadi peluncuran dua ponsel layar lipat terbarunya, yaitu Mix Fold 4 dan Mix Flip. Dalam undangan tersebut, terlihat Mix Fold 4 dengan balutan warna biru dan putih.

Meskipun tidak banyak informasi yang diungkap, undangan tersebut mengungkapkan bahwa Mix Fold 4 akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3. Kabarnya, Mix Flip juga akan mengusung chipset yang sama. 

Dari segi desain, modul kamera Mix Fold 4 memiliki kemiripan dengan Mix Fold 3, namun terdapat sedikit perbedaan pada susunan lensa kameranya. Menurut Evan Blass, desain ini masih dalam tahap pengembangan dan kemungkinan masih akan mengalami perubahan.

Sementara itu, Mix Flip akan menjadi ponsel layar lipat pertama Xiaomi dengan bentuk faktor clamshell. 

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa baik Mix Flip maupun Mix Fold 4 akan tersedia secara global, menjadikannya ponsel layar lipat Xiaomi pertama yang dijual di seluruh dunia. 

Sebelumnya, Mix Fold 2 dan Mix Fold 3 hanya tersedia secara eksklusif di China, sehingga sulit didapatkan oleh penggemar Mi di seluruh dunia.

Untuk spesifikasi, Mix Flip kabarnya akan memiliki performa yang setara dengan Mix Fold 4. 

Namun, karena keterbatasan ruang, konfigurasi kamera dan kapasitas baterai pada Mix Flip mungkin akan berbeda dibandingkan dengan Mix Fold 4.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close