TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

Hadir di GIIAS 2024, BMW Luncurkan Seri 5 dan 4 Terbaru

Hadir di GIIAS 2024, BMW Luncurkan Seri 5 dan 4 Terbaru
BMW di GIIAS (Dok. Ist)


Tajam.net BMW Group Indonesia mengumumkan pembukaan BMW Group Pavilion di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024. 

Di sini, BMW menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terbaru di segmen premium. Salah satu sorotan utama adalah peluncuran seri 5 terbaru dan generasi baru lainnya.

Mengusung tema GIIAS 2024, 'Innovation meets Inspiration', BMW Group Indonesia memperkenalkan tema mereka sendiri, 'Experience the Future of Premium Mobility'. 

Mereka meluncurkan dua varian baru dari sedan bisnis terlaris di dunia: BMW 520i M Sport yang diproduksi di Sunter dan BMW i5 M60 yang full-listrik dengan performa tinggi. 

Ada juga varian baru dari BMW XM, yaitu BMW XM 50e yang merupakan kombinasi sempurna antara BMW M dan BMW X. 

Selain itu, BMW juga menampilkan sedan sporty seri 4 dengan atap terbuka, yaitu BMW 430i Convertible dan BMW 430i Coupé.

"Mari merayakan inovasi dan saksikan evolusi yang dinamis dari BMW dan MINI di GIIAS 2024. Masuki area yang sangat premium di mana otomotif premium berpadu dengan teknologi visioner di BMW Group Pavilion seluas 2.052 m2. Jelajahi 23 kendaraan BMW dan 7 kendaraan MINI, masing-masing tampilkan desain futuristik dan teknologi terbaru. Dengan lebih dari 20 kendaraan untuk ditest drive, rasakan masa depan mobilitas premium yang belum pernah ada sebelumnya," kata Lars Nielsen selaku Managing Director BMW Group Asia

BMW 520i M Sport dan BMW i5 M60 adalah varian tambahan dari sedan bisnis terlaris. BMW XM juga hadir dalam varian baru, BMW XM 50e. 

Selain itu, BMW juga menampilkan BMW 430i Convertible dan BMW 430i Coupé. Kendaraan-kendaraan terbaru ini dilengkapi dengan BMW ConnectedDrive yang menawarkan konektivitas, kenyamanan, dan keamanan terbaik di kelasnya.

Di MINI Pavilion, MINI menghadirkan generasi ke-5 MINI dengan berbagai varian, termasuk MINI Cooper S dan MINI Cooper SE yang merupakan versi full-listrik. 

MINI Countryman S ALL4, MINI JCW Countryman S ALL4, dan versi full-listriknya, MINI Countryman SE ALL4, juga turut dipamerkan.

BMW mengklaim kehadirannya di GIIAS 2024 sebagai upaya mempertegas posisi mereka sebagai pemimpin di segmen kendaraan premium dan listrik di Indonesia. 

Pada tahun 2023, BMW berhasil menjual lebih dari 5.000 unit, termasuk 4.172 unit BMW dan 891 unit MINI.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close